"BAKMI JOGJA "

                             "BAKMI JOGJA"







     Biasanya rumah makan yang menyajikan bakmi dapat menyajikan mie godog, mie goreng, cap cay, magelangan (mie dan nasi digoreng jadi satu). Tempat yang menyediakan makanan ini adalah:

1.Bakmi Kadin Terletak di Jl. Bintaran Kulon No. 3 di sebelah kantor KADIN DIY. Di kawasan ini terdapat beberapa Bakmi Jawa dengan alternatif minuman Bajigur. Pada jaman orde baru pernah diboyong ke Cendana Jakarta.

2.Bakmi Pele Terletak di pojok tenggara alun-alun utara Yogyakarta dan Jl. Gamping dengan mie kuning yang lebih besar dengan olahan mie Jawa yang membuat mie ini berbeda dari yang lainnya.

3.Bakmi Mbah Mo Mie dengan cita rasa Jawa yang khas dan bumbu yang terasa pas. Warung ini terletak di Desa Code, Bantul sebelah barat perempatan Manding.

4.Bakmi Kupluk Setiawan Disebut "Bakmi Kupluk" Pak Setiawan, juru masaknya selalu pakai kupluk (peci) dan kostum putih:putih mirip juru masak hotel atau restoran. Selain itu, porsinya yang besar dan enakjuga menjadi ciri khas bakmi Kupluk. Selain bakmi, dapatjuga dipesan :Capjae, kwetiau, Magelangan, Nasi goreng, Paklay, Fuyunghai, dan lain-lain. Harga cukup terjangkau. Tak terlalu sul~t mencari Bakmi Kupluk, karena letaknya yang strategis di Jl. Wonosari km 7,5.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ane juga ada nih di bandung mie yang enak dan berlegendaris yuk buruan mampir ke mie naripan jl.naripan 108 bandung www.facebook.com/mienaripan/

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons