"BAKSO JOGJA"




       Meskipun bakso bukan makanan asli Jogja, namun makanan asal Cina ini merupakan fast food yang amat digemari masyarakat segala urnur. Di Jogja, Bakso dapat dijumpai di beberapa tempat seperti:

  1. Bakso Pak Narto Membuka cabang di Jl. Kaliurang Km 6,5, Gejayan (dekatjembatan merahi,JI. Colombo, selatan Kampus UNYYogyakarta, dan Jl. Cik Di Tiro (sebelah barat RS. Panti Rapih). Buka pagi hingga sore hari.
  2. Bakso Rusuk Ada di Jl. Adi Sucipto, sebelah utara harian KR Jl. Kalasan, Yogyakarta, jalan Parang Tritis Km 7, dan sebagainya. Jika pembeli kurang puas dengan porsi daging rusuk sapi sesuai dengan porsi yang ada, dapat menambahkan porsi khusus rusuk (iga) sapi yang telah dipotong-potong.
  3. Bakso Malvinas Nama warung ini memang diilhami dari Perang Malvinas, yang banyak ditemui bom atau amunisi yang berbentuk bulat. Rasa dagingnya yang dominan membuat bakso ini terkenal gurihnya. Bakso Malvinas bisa dijumpai di Jl. Solo, Bogem, Kalasan Yogyakarta, (sebelah Candi Prambanan dari arah barat)
  4. Bakso Malang "CakMahmud" Warung bakso ini menyajikan bakso khas Malang Jawa Timur yang hanya disajikan dengan bahan mie, bakso (bola daging) dan pangsit goreng dengan kuah bening. Bakso ini dapat dijumpai di warung bakso Malang JL Sultan Agung sebelah barat Puro Pakualaman.

2 komentar:

dealer pulsa mengatakan...

saya pengemar bakso nih, akan saya survey thanks atas infonya

aliyeni mengatakan...

NUMPANG PROMOSI....
HADIR DI JOGJA BAKSO SUPER 55 PURWOHARJO BANYUWANGI
Bakso dengan daging sapi pilihan bebas borak dan formalin.... cita rasa khas bakso purwoharjo.... monggo mampir di jalan perumnas no 249 Mundu catur Tunggal

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons