"Cafe & Resto JOGJA"

               "Cafe & Resto JOGJA"





1.Rumah Makan Numani Terletak di Jalan Parangtritis KM 7, Sewon Bantu l, menyedia ka n jenis masakan ikan tawar dan sea food. Menu yang tersedia: Gurami, Wader, Lele, Udang, Nila, Cumi, Ayam, Sop buntut, Patin, Nasi goreng ,Capcay, Bakmi, udang, ayam Sayur asam/ lodeh, Aneka lodeh, Aneka minuman/juice, Free fruits, dan lain-lain. Fasilitas yang disediakan: Area parkir, Area mancing, Aula untuk 200-an orang, Ruang VIP, 28 pondok lesehan, Mushola, kamar mandi, toilet, Electone live music & karaoke, (Sabtu siang,Malam Minggu, Minggu siang).

2.Pecel Welut Pasar Godean Tempatnya persis di depan Regol pasar Godean. Menu yang disediakan cukup bervariasi yait~ Welut, Gudeg, Lele, serta berbagai jenis bajeman dan ikan Wader. Buka mulai Magrib hingga pukul 22.00 WIB.
Mangut Welut, Pecel

3.Restoran Timbul Roso Terletak di Jalan Cangkringan Km 3.5 Pakem Yogyakarta, (telp 0274 - 897217). Menu masakan serba ikan, seperti: antara lain gurameh, bawal, nila, dan sebagainya. Suasana makan sangat nyaman di antara pohon-pohon besar, sungai, dan kolam ~kan.

4.Sagan Resto Terletak di tempat strategis di perempatan jl. Colombo no 35 Yogyakarta. Sagan Resto Sea Food & Lounge menawarkan berbagai fasilitas seperti meeting room, free hotspot area. Menu yang terkenal adalah: sup Jagung Kepiting lada hitam,soon tahu sea food. dan lain-lain.

5.Sogan Village - Rejodani
Restoran yang menawarkan berbagai menu sea food dengan tempat yang cukup eksklusif, terletak di Jl. Colombo, Yogyakarta. D^l sini kita bisa menikmati menu-menu seperti: sup jagung kepiting dengan rasa yang sangat gurih dan khas, kepiting lada hitam, brokoli cah udang, dsb.

6.Own Kafe
Merupakan sebuah tempat coffee shop dengan slogan " Own Kafe Tempat Kongkow Paling Betul " dan memiliki konsep " Smart Kafe " yang selalu berusaha untuk dapat memberikan yana terbaik baai para konsumennya, baik dalam hal menu, pelayanan, venue, dan juga untuk fasilitas-fasilitasnya. OWN KAFE Tempat Kongkow Paling Betul, Jl. Dewi Sartika No.18 Sagan, Yogyakarta, Telp. (0274) 519001 OWN KAFE People's Meeting Point, Jl Laksda. Adisucipto Km. 4,6, Janti, Yogyakarta, Telp. ~0274~ 487081.

7.Gajah Won Garden Restaurant
Resto ini teriletak di Jl. Gejayan Soropadan DP Ml/79, dekatJembatan Merah, melayani pengunjung dari pukul 18.10 - 22.30 WIB. Dengan sajian masakan internasional dari masakan India, asia, Italia dengan rasa yang sangat sesuai dengan cita rasa yang d~ng~nkan pengun^Jung.

8.Resto Omah Dhuwur
Terletak di Jl. Mondorakan No. 252 Kotagede, dengan gedung arsitektur Belanda, membuat satu hal menarik bagi wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara. Resto ini selain menyajikan menu Eropa juga menu tradisional Jawa dengan cita rasa yang tinggi dan sangat ekslusif.

9.Sekar Kedhaton
Resto ini menyajikan menu tradisional Jawa, dengan "fast food" seperti Timlo ayam crispi, sambal trasi, dsb. Terletak di JL. Tegal gendhu Kotagede dengan tampilan bangunan yang sangat artistik dan eksklusif memberi kenangan tersendini bagi wisatawan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons