"IKAN AIR TAWAR"








     Menu khas ikan air tawar dengan mudah dapat di temukan di Jogja, disajikan bersama-sama dengan Lalapan, SayurAsam atau Ca Kangkung, dengan pilihan ikan segar seperti gurami, emas, nila dan sambal trasinya. Bisa dipilih: goreng, bakar atau asam manis.


  1. Moro Lejar Terletak di sekitar daerah Pakem (3 - 4 km jalan alternatif menuju ke Solo), sebuah restoran alam dengan gubUg-gubug yang dapat menambah indahnya suasana alam sekitar.
  2. Boyong Kalegan Selain Moro Lejar, tempat yang biasa dituju untuk memperoleh jenis masakan ikan tawar dan suasana pemandangan alam adalah "Boyong Kalegan", juga terletak di daerah Pakem tepatnya di dekat Sungai Boyong.
  3. Lembah Ngosit Terletak di Jl. Magelang KM 16,5 No. A4, Mraen, Sinduadi Mlati, juga menyediakan masakan jenis ikan.
  4. Sea Food Kawasan Pantai Depok, Kabupaten Bantul Kawasan ini menyajikan berbagai hasil tangkapan nelayan Pantai Depok, dari ikan segar kemudian diolah sesuai permintaan dan jenis masakan yang diinginkan.

3 komentar:

Merr agatha mengatakan...

Wow!!! Ngeliat makanan2 yang ada di Jogja kayaknya enak2.

Bisa posting tentang tempat-tempat wisata di Jogja ga? Kalo bisa sih, tempat-tempat yang agak terpencil, jadi ga kayak borobudur yang udah terlanjur terkenal.

Okeoke...
Ditunggu yaa...

aneka ragam jogja mengatakan...

em....sebelumnya terima kasih dah sudi mampir...
lagi pengen expedisi dalam negeri ya...silahkan ke jogja saja masih banyak tempat yang belum diexpose juga..seperti candi dan gua...

arif mengatakan...

wah patut dicoba kpn2,mumpung mash dijogja :D

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons