"GADO-GADO DAN LOTEK JOGJA"

                "GADO-GADO DAN LOTEK JOGJA"


    
  Gado-gado dan Lotek adalah makanan tradisional Jawa yang terdiri dari sayur bayam, kol, tauge rebus denpan bumbu sambal kacang, dilengkapi dengan ketupat/ lontong, krupuk dan ditaburi irisan daun seledri dan bawang goreng. Beberapa warung Gado-gado dan lotek di Jogja antara lain:                                                          

1.Warung Gado-gado dan Lotek "Teteg" Warung lotek "Teteg" sebelah timur jembatan layang, Baciro, menyajikan lotek dan gado-gado dengan ukuran jumbo. Karena lokasi warung yang terletak dibawah pohon-pohon besar dengan angin semilir dan udara sejuk. Minuman khasnya adalah es dawet. Buka jam 09.00 sampai sore.

2.Lotek dan Gado-gado Colombo Terletak di Jl. Mozes Gatotkaca sebelah selatan Kampus USD Mrican. Karena lokasinya dekat dengan kampus sebagian besar pelanggannya adalah mahasiswa, namun masyarakat Jogja secara umum telah mengenal lotek dan gado-gado Colombo ini. Warung ini juga menyediakan aneka juice yang segar dan cocok untuk anak muda. Lotek dan gado-gado Colombojuga dapat ditemukan di daerah Sagan dekat SMAN IX. Buka dari pukul 09.00 s/d 14.30 WIB.

3.Gado-Gado Bu Hadi Pasar BeringHarjo Gado-gado Bu Hadi ini merupakan pelopor gado-gado di Jogja. Bertempat di lantai 2 Pasar Beringharjo, dan mempunyai cabang di Maliboro Mall, Ramai Mall dan Jl. Nyai Ahmad Dahlan. Hanya buka siang hari.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons